Terkini

banyak semoga untuk kita

hai teman frasa. rasanya sudah lama tidak saling sapa ya. 
kita pernah menghabiskan waktu untuk menebak-nebak hidup. kita pernah duduk di tempat luas yang lapang untuk menerka-nerka kisah apa ya yang akan terjadi selanjutnya. kita pernah mengira-ngira jalan mana lagi yang akan jadi persimpangan dan pos berhenti.

banyak harap yang tumbuh mekar berhamburan pada dunia kamu dan mungkin kita yang akhir-akhir kemarin sering banyak keresahan. dunia yang nyala padam di tengah lalu lalang banyak orang. 

katamu, kita bukan pusat semesta, maka tidak ada yang berkewajiban senantiasa mengerti pelik isi kepala dan ruam jiwa yang membiru.

kita berulang kali menyampaikan semoga di antara kata mudah-mudahan. semacam semoga kita sampai meski jalannya sangat jauh. semoga kita terus tabah meski seluruh kita sama-sama baru menjadi manusia dewasa pertama kalinya.

di antara kosakata kacau dan jalan buntu, kita terus berusaha mencari pintu terbuka untuk berdiri, sekali lagi. 

kita pernah berpikir betapa mudahnya menyerah. lantas menanggalkan tas dan sepatu kemudian pulang. tetapi mata yang berkaca-kaca masih ingin mengupayakan berkali-kali tak terkira banyaknya. bentuk baru dari kesabaran dan menerima diri yang paling istimewa.

semoga banyak rasa syukur yang kian subur pada tempat dimana kaki berdiri. semoga banyak hal-hal baik yang bersemi menuju diri kita yang tengah memperbaiki.

semoga kita dicukupkan dengan senang dan sedih, dengan riang dan duka, dengan kata mudah dan semoga.

Komentar

Advertisement

Postingan populer dari blog ini

Senandika dan Dara

Bukan Sekarang, Mungkin Nanti

K E H I L A N G A N

Part of @baitfrasa_id

Find Us on Instagram !!!